Ice Age 1
Judul Film : Ice Age Sub-Zero Heroes
Tanggal Rilis 13 Maret 2002
Durasi : kurang lebih 81 menit

Download Film Ice Age 2002 HD 720p 1080p Blue Ray Subtitle Indonesia ~ Hai sobat, pernah nonton Film animasi ini?, Ice Age 1 Sub-Zero Heroes yang rilis di tahun 2002 lalu, sebuah film animasi komedy yang diproduksi oleh Blue Sky Studios dan didistribusikan oleh 20th Century Fox ini berhasil merenggut hati penonton dan telah menjadi Film animasi terbaik yang tak terlupakan, bahkan hingga kini pembuatan film Ice Age tersebut masih berlanjut dengan dirilisnya film Ice Age yang memiliki judul dan cerita berbeda, seperti hanya Ice Age 2 The Melt Down yang dirilis ditahun 2006 , Ice Age 3 Dawn of The Dinosaurs yang dirilis di tahun 2009 lalu dan Ice Age 4 Continental Drift yang dirilis tahun 2012. dan kabarnya akan rilis Film Ice Age terbaru yaitu Ice Age 5 Collision Cours yang kemungkinan dirilis 15 Juli 2016 kelak. dan sekarang Saya Fudin akan membagikan Download Film Ice Age 1 Sub-Zero Heroes.






Sinopsis :
Film dimulai dengan tupai bertaring tajam (dikenal sebagai Scrat) yang mencoba untuk menemukan lokasi untuk tokonya biji berharga. Akhirnya, saat ia mencoba untuk menyembunyikannya, ia menyebabkan longsoran salju. Dia hampir tidak lolos, tetapi menemukan dirinya menginjak oleh kawanan hewan prasejarah. Hewan-hewan yang mencoba untuk menghindari zaman es oleh bermigrasi ke selatan. Sid, sebuah Megalonyx canggung kemalasan ditinggalkan oleh keluarganya, diserang oleh dua Brontops yang ia marah. Sid segera diselamatkan oleh Manfred (“Manny”), seorang raksasa yang gelisah  perkelahian mereka. Tidak ingin menjadi sendirian dan tanpa perlindungan, Sid berikut Manny. Sementara itu, Soto, pemimpin suatu kebanggaan Smilodon ingin membalas dendam pada  sekelompok manusia dengan memakan bayi anak Chief, Roshan, hidup. Ada  serangan di kamp manusia, menyebabkan ibu Roshan untuk dipisahkan dari istirahat dan melompat ke air terjun. Letnan Soto, Diego, dikirim untuk menemukan dan membawa bayi itu kembali. Sid dan Manny tempat Roshan dan nya Ibu di dekat danau, setelah selamat perjalanan di atas air terjun. Para Ibu hanya memiliki cukup kekuatan untuk percaya bayinya Manny sebelum dia menghilang. Setelah persuasi banyak dengan kemalasan, mereka memutuskan untuk kembali Roshan (dijuluki “Pinky”) tetapi ketika mereka sampai ke perkemahan manusia, manusia hilang. Mereka bertemu dengan Diego, yang meyakinkan pasangan untuk membiarkan dia membantu dengan melacak manusia. Perjalanan empat di, dengan Diego diam-diam  memimpin mereka untuk penyergapan. Segera mereka mencapai sebuah gua di mana Sid dan Diego belajar tentang masa lalu Manny dan interaksi sebelumnya dengan manusia, di mana istri dan anaknya tewas, meninggalkan Manny seorang penyendiri sinis. Pada satu waktu kelompok melewati piring terbang tertanam dalam es yang jelas. Pada akhir film, Diego, Manny dan Sid paket pertempuran Soto dan pendek melawan terjadi kemudian. Seperti Soto menutup untuk membunuh pada Manny, Diego lompatan dan berhenti Soto, yang luka Diego dalam proses. Manny, dalam pembalasan, mengetuk  Soto ke dinding batu, di mana es tajam jatuh pada Soto, membunuh dia. Manny dan Sid berhasil kembali bayi ke sukunya, dan Diego bergabung kembali mereka, sebagai kelompok mulai kepala ke iklim hangat.


Untuk Download Film Ice Age 1 2002 silahkan klik link dibawah ini :


Sekian yang dapat Saya share, terimakasih.

related keywoard :
ice age movie download
ice age 2002 full movie
ice age 2002 full movie watch online

ice age 2002 full movie online free
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

Terimakasih yang telah membaca dan mengunjungi artikel di Blog Dunia Animasi Saya, mohon sempatkanlah meninggalkan komentar yang Relevan.

safelink

 
Top